Tujuan & Sasaran

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana hukum yang menguasai konsep, prinsip, dan kaidah dasar ilmu hukum dan memiliki kemampuan dalam melakukan penalaran hukum dan pemecahan masalah hukum di masyarakat.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian serta karya ilmiah hukum berbasis lingkungan kepariwisataan yang dapat memberi kontribusi terhadap pengembangan ilmu hukum dan kebutuhan masyarakat.
  3. Meningkatkan kuantitas dan kualita pengabdian kepada masyarakat yang diarahkan pada pemecahan masalahmasalah hokum baik melalui cara litigasi maupun non litigasi.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta di dalam dan di lauar negeii untuk meningkatkan kualitas kegiatan Tri Dharma.
  5. Meningkatkan tata kelola yang efektif dan eiisien dengan didukung teknologi informasi dan komunikasi (TIK) berlandaskan prinsip Tn' Hita Karana dan spirit Sapta Bayu. 

SASARAN

  1. Bagi Masyarakat
    •     Dapat memanfaatkan waktu luang secara berdaya guna dan berhasil guna dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
    •     Memperoleh kesempatan untuk dapat menguasai ilmu hukum, mempunyai kemampuan akademik dan profesionalisme hukum.
  2. Bagi Lembaga
    •     Dapat meningkatkan daya saing dalam merebut pangsa pasar yang semakin mengglobal.
    •     Dapat menampung mahasiswa yang memiliki kemauan untuk kuliah di Fakultas Hukum Universitas Warmadewa bagi yang belum maupun yang sudah bekerja.