Mahasiswa, Dosen dan Pegawai

Jumlah mahasiswa aktif Program Studi  Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa sampai saat ini adalah sejumlah 1663 orang, dengan didukung oleh 57 orang Dosen Tetap, serta 10 orang tenaga kependidikan. Dari jumlah Dosen Tetap 57 orang, 2 orang Guru Besar, 19 orang Doktor, 9 orang sedang S3, 25 orang S2, dan 2 orang sedang S2. Tenaga kependidikan yang berjumlah 10 orang meliputi 6 orang S1 dan 4 orang berpendidikan SMA/SMK.

Jumlah alumni Program Studi  Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Warmadewa sampai Semester Genap 2016/2017 adalah sebanyak 4681 orang. Sebagian besar alumni telah tertampung dalam dunia kerja yang tersebar dalam berbagai profesi hukum seperti Notaris, Pengacara, Mediator, Jaksa, Hakim, bekerja pada instansi pemerintah maupun swasta. Beberapa alumni juga ada yang menduduki jabatan penting dalam jajaran pemerintahan dan sebagai anggota legislatif.

Sebagian besar Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Warmadewa telah berkiprah di luar institusi, yaitu sebagai pengacara, notaris, tenaga ahli di Pemda Provinsi Bali, Kabupaten Badung, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Bangli, dan Kota Denpasar.