Fakultas Hukum Universitas Warmadewa merayakan Puncak hari ulang tahun yang ke 37

Fakultas Hukum Universitas Warmadewa merayakan Puncak hari ulang tahun yang ke 37, kedepannya Fakultas Hukum Universitas warmadewa berkomitmen dalam mencetak SDM unggul di bidang hukum. setelah melaksanakan berbagai kegiatan kali ini Fakultas Hukum Universitas warmadewa merayakan Puncak Hut ke-37 kegiatan mengambil tema merajut kebersamaan dalam peningkatan inovasi untuk mewujudkan SDM yang unggul dan berintegritas di era milenial.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa menyatakan, Fakultas Hukum Universitas warmadewa telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar, pengabdian masyarakat, serta berbagai kegiatan lainnya. Pada puncak HUT yang ke-37 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa berkomitmen dalam mewujudkan SDM yang unggul. Hal tersebut didukung dengan tenaga pendidik yang handal yang tentunya dimiliki oleh Fakultas Hukum Universitas warmadewa

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri provinsi Bali menyampaikan selamat kepada fakultas hukum atas perayaan HUT ke-37, Diyakini Fakultas Hukum mampu menghasilkan generasi yang andal di bidang hukum kepada masyarakat. Diharapkan tidak ragu untuk memilih Fakultas Hukum Universitas Warmadewa sebagai tempat menimba ilmu. Fakultas Hukum adalah yang pertama mendapatkan akreditasi A dan baru saja ada tiga Prodi yang sudah mengikuti jejak proposal hukum untuk mendapatkan nilai a dan nilai unggul. Rektor Universitas warmadewa juga menyampaikan Ucapan selamat atas hari ulang tahun ke-37 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa, dan berharap momen ini dijadikan evaluasi atas pencapaian yang diraih dengan tujuan mencetak SDM yang andal.

Harapannya mudah-mudahan ulang tahun ini dapat menjadi momen penting untuk berkontemplasi mawas diri kepada seluruh civitas akademika dan pegawai. Kegiatan diisi dengan penyerahan penghargaan kepada pimpinan motivator, pemberian penghargaan terhadap pimpinan visioner, Dosen dengan kategori buku terbanyak, Dosen berinovasi, karyawan IT pelayanan terbaik, karyawan pelayanan administrasi terbaik, serta penghargaan lainnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan diakhiri dengan penyerahan door prize.

Please follow and like us: