Acara Pengabdian Masyarakat Dengan Judul “Pembentukan Perarem Awig-Awig dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Pantai Dalam Pelestarian Budaya dan Lingkungan” yang dilaksanakan di Desa Adat Karobelahan Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem

Padahari Hari Selasa Tanggal 7 Desember 2021, Fakultas Hukum Universitas Warmadewa mengadakan acara pengabdian masyarakat dengan judul “Pembentukan Perarem Awig-Awig dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Pantai Dalam Pelestarian Budaya dan Lingkungan” yang dilaksanakan di Desa Adat Karobelahan Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem. Acara ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha, S.H., M.H. dan wakil dekan 1 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Dr.I Nyoman Gede Sugiartha, SH.,MH. , Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Anak Agung Sagung Laksmi Dewi, SH.,MH. Dan Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Warmadewa I Made Minggu Widyantara, SH.,MH. Sekaligus sebagai presenter dalam acara tersebut. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh bapak ibu dosen Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.

Acara pengabdian tersebut diisi dengan kegiatan penyuluhan hukum dengan materi Pembentukan Perarem Awig-Awig dengan pembicara I Gusti Ngurah Wiadnyana, S.Sos.,M.Si. dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Pantai Dalam Pelestarian Budaya dan Lingkungan dengan pembicara Dr. I Wayan Rideng,SH.,M.H. dkk.

Selanjutnya diisi dengan kegiatan penyerahan bak sampah, penanaman pohon dan penghijauan di sepanjang Pantai Tianyar.

Pada Kegiatan Pengabdian tersebut, Fakultas Hukum Universitas Warmadewa juga memberikan bantuan untuk pengerasan jalan menuju Pantai Tianyar berupa 38 Truk Koral untuk Pengurugan dan pengerasan jalan.

Please follow and like us: