Kegiatan KKBM Periode XXIV


Kegiatan KKBM Periode XXIV dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa (Prof. Dr. I Nyoman Putu Budiartha,SH.,MH.) di halaman kampus Fakultas Hukum Universitas Warmadewa yang dihadiri pula oleh wakil dekan 1 ,wakil dekan 2, wakil dekan 3, serta dosen pendamping.
Kegiatan KKBM dengan tema “Meningkatkan Rasa Empati dan Simpati mengenai Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan di Masa Pandemi Covid-19” kali ini diikuti oleh 383 orang mahasiswa yang sebagian besar diikuti oleh mahasiswa semester II, IV dan VI.

Rangkaian kegiatan KKBM kali ini berlangsung selama 3 hari dipusatkan di Pantai Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar mengagendakan kegiatan bersih-bersih pantai (Pantai Masceti, Pantai Purnama, Pantai Saba, Pantai Gumicik, dan Pantai Pering) dan penyerahan bantuan berupa sarana kebersihan (bak sampah dan prasasti). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar, Camat Blahbatuh, Camat Sukawati, Kepala Desa Medahan, dan 5 Kepala Desa yang lain di lingkungan Kecamatan Sukawati dan Kecamatan Blahbatuh.

Dekan Fakultas Hukum Universitas warmadewa yang diwakili oleh wakil dekan 3 Fakultas Hukum Universitas warmadewa dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya kebersihan untuk melestarikan lingkungan yang termasuk dalam lingkungan pariwisata, hal ini sejalan dengan visi dari Fakultas Hukum Universitas Warmadewa yakni mengembangkan ilmu hukum yang berwawasan ekowisata dan berdaya saing global di tahun 2034. Hal ini sejalan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar.

Please follow and like us: