Ceramah Akademik Mahasiswa Kelas Reguler B Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Tahun Akademik 2019/2020

Ceraf
Ceramah Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Ceramah Akademik Mahasiswa Kelas Reguler B Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Tahun Akademik 2019/2020 pada Minggu, 1 September 2019 di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa.

Ceraf FH Unwar
Ceramah Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Acara dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan di lingkungan FH Unwar, Ketua dan Sekretaris Prodi Ilmu Hukum, Pejabat Struktural, Dosen dan Staf di lingkungan FH Unwar serta seluruh peserta PKKMB Kelas Reguler B FH Unwar.

Ceraf FH Unwar
Ceramah Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Adapun beberapa ceramah yang disampaikan :
– Ceramah tentang Profil Fakultas Hukum oleh Dekan FH Unwar Dr. I Nyoman Putu Budiartha, S.H., M.H.
– Ceramah tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Studi Ilmu Hukum oleh Wakil Dekan I FH Unwar Ida Ayu Putu Widiati, S.H., M.Hum.
– Ceramah tentang Administrasi Akademik oleh Wakil Dekan II FH Unwar A.A. Sagung Laksmi Dewi, S.H., M.H.
– Ceramah tentang Bidang Kemahasiswaan oleh Wakil Dekan III FH Unwar I Ketut Sukadana, S.H., M.H.

Dekan FH Unwar Dr. I Nyoman Putu Budiartha, S.H., M.H. dalam sambutannya mengajak seluruh mahasiswa untuk mulai berpikir, bertindak atau berbuat dalam rangka memajukan diri untuk kepentingan ilmu, untuk kepentingan institusi, masyarakat dan bangsa agar hukum di Indonesia dapat ditegakkan berasas keadilan, kemanfaatan dan kepastian. Dikatakan penerimaan mahasiswa baru FH Unwar setiap tahunnya ada peningkatan yang signifikan dimana pada tahun ini kelas Reguler A meningkat 7% yaitu 409 orang dan kelas Reguler B meningkat 27 % yaitu sebanyak 159 orang.

Please follow and like us: