YUDISIUM LX (60) FH UNWAR TAHUN 2019

Fakultas Hukum Universitas Warmadewa menyelengarakan Yudisium Sarjana ke LX (60) Program Studi Ilmu Hukum Unwar pada hari Jumat, 11 Januari 2019 di Ruang Jayasingha Mandapa Unwar.

Acara dihadiri oleh Dekan FH Unwar, Para Anggota Senat FH Unwar, WD I FH , WD II FH, WD III FH Unwar, Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Hukum FH Unwar, UPM FH Unwar, Dosen da

Dalam acara Yudisium juga diserahkan kepada mahasiswa FH Unwar berprestasi antara lain mejadi lulusan dengan IPK tertinggi, dan mahasiswa beprestasi menjadi Miss. Internet Prov. Bali dan dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan kepada perwakilan Yudisiawan/Yudisiawati serta Penyerahan Nama-nama alumni FH Unwar kepada Ikatan Alumni FH Unwar.

Dalam penyampaian kesan dan pesan Yudisiawan dan Yudisiawati, Perwakilan Yudisiawan Intan Maharani menyampaiakan sudah empat tahun menimba ilmu di FH Unwar dengan suka dan duka. Dalam kesempatan ini seluruh Yudisiawan mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Dosen atas bimbingan, pengajaran dan motivasinya untuk terus belajar, berjuang dan bersaing dengan menerapkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah. Selain itu segala bantuan dari staf FH unwar dengan memberikan pelayanan yang baik sehingga pelaksanaan perkuliahan menjadi lebih efektif. Kedepannya kami akan selalu menjaga nama baik FH Unwar dan harapannya FH Unwar dapat meningkatkan lagi untuk pelayanan demi terciptanya prestasi yang lebih baik lagi.

Please follow and like us: