FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS WARMADEWA GELAR KULIAH UMUM “Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi Hukum Melalui Sistem Penjaminan Mutu di Era Milenium”

Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Menggelar Kuliah Umum dengan Tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi Hukum Melalui Sistem Penjaminan Mutu di Era Milenium” bertempat diruang Sidang Sri Kesari Mandapa lt.4 Gedung Rektorat Universitas Warmadewa Sabtu, 29 September 2018.

Narasumber pada acara Kuliah Umum tersebut adalah Prof. Johannes Gunawan, SH.,LL.M yang merupakan Ketua Tim Ahli Penjamin Mutu Kemenristekdikti yang sekaligus Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Parahyangan Bandung.
Hadir Dalam Acara Rektor Universitas Warmadewa yang diwakili Oleh Wakil Rektor I Ir. I Nyoma Kaca, M.Si yang sekaligus membuka acara Kuliah Umum, Dekan Fakultas Hukum beserta Jajaran, para dosen dilingkungan Fakultas Hukum serta para peserta dari Mahasiswa Baru dan Mahasiswa semester akhir.

Dekan Fakultas Hukum Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH mengatakan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa mengadakan acara ini dengan tujuan memotivasi civitas akademika yang dalam rangka meningkatkan kualitas dari perguruan tinggi khususnya di Fakultas Hukum Universitas warmadewa. “ Terselenggaranya acara ini dalam rangka untuk eningkatan diri dalam penjaminan mutu di perguruan tinggi khususnya di Fakultas Hukum Universitas Warmadewa ini” ungkapnya. selain itu Ia juga Menambahkan setiap Program Studi, Fakultas ataupun perguruan tinggi harus memiliki standar penjaminan Mutu yang sudah ditetapkan oleh Kemenristek Dikti secara nasional. “standar penjaminan mutu yang ditetapkan oleh Fakultas, atau perguruan tinggi harus melampui standar dari kemenristek dikti sehingga dari standar tersebut akan terlihat lebih berkualitas karena standarnya melampaui standar yang telah ditetapkan” imbuhnya.

Please follow and like us: