Yudisium Sarjana LVIII Semester Ganjil 2017/2018 Diikuti Oleh 189 Yudisiawan Yang Rata-Rata Meraih IPK di Atas 2,75

Yudisium Sarjana ke LVIII
Yudisium Sarjana ke LVIII Semester Ganjil 2017/2018

Bertempat di Agung Room Inna Grand Bali Beach Hotel. Pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 Program Studi Ilmu Hukum Fakultas hukum Universitas Warmadewa menggelar yudisium sarjana LVIII Semester Ganjil  2017/2018 yang diikuti oleh 189 Yudisiawan dan Yudisiawati yang rata-rata meraih IPK di atas 2,75 bahkan sebanyak 98 orang lulusan memperoleh predikat Cumlaude, 83 orang dengan predikat sangat memuaskan dan 8 orang mendapat predikat memuaskan. Pada kelulusan ini juga pertama kali di lakukan penerapan sistem Turnitin untuk mengecek skripsi mahasiswa untuk menghindari plagarisme.

Pembukaan acara oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa
Pembukaan acara oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Pada acara Yudisium pertama di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan sidang terbuka untuk umum yang di buka oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Dr. I Nyoman Putu Budiartha, SH.,MH. Selanjutnya pembacaan SK Dekan tentang nama-nama lulusan yang di bacakan oleh Wakil Dekan 1  Fakultas Hukum Universitas Warmadewa Ida Ayu Putu Widiati, SH.,M.Hum. dan di lanjutkan dengan penyerahan Piagam dan Transkrip Nilai oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa kepada lulusan, Selesai acara penyerahan piagam dan transkrip nilai, sidang di tutup oleh Bapak Dekan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.

Penyerahan Piagam Dan Sertifikat Yudisiawan
Penyerahan piagam dan sertifikat kepada lulusan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Acara di lanjutkan dengan penyerahan piagam kepada lulusan  terbaik, mahasiswa berprestasi, penyerahan kenang-kenangan oleh lulusan kepada Bapak Dekan, dan penyerahan daftar alumni kepada ketua Alumni FH Unwar oleh Bapak Dekan.

Penyampaian kesan dan pesan dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Warmadewa
Penyampaian kesan dan pesan oleh salah satu mahasiswa Fakultas hukum Universitas Warmadewa

Pada kesempatan itu juga di sampaikan kesan dan pesan yudisiawan yang di sampaikan oleh perwakilan yudisium, kesan dan pesan oleh orang tua yudisiawan dan di lanjutkan sambutan oleh Bapak Dekan, Setelah itu di di nyanyikan lagu Mars Warmadewa dan Hymne Guru dan acara di tutup dengan pembacaan doa. Selanjutnya di lakukan pemberian ucapan selamat kepada yudisiawan/yudisiawati oleh Segenap Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.

Please follow and like us: